Jumat, 08 Agustus 2014

Manfaat Vitamin Cair

Vitamin dan mineral dapat diserap oleh tubuh dalam beberapa cara. Mereka pertama kali masuk ke tubuh kita melalui makanan yang kita makan. Kedua, kita dapat mengambil suplemen vitamin untuk meningkatkan jumlah vitamin dan mineral yang bersangkutan. Ada berbagai metode minum obat dan salah satu metode yang paling umum adalah menyerap dalam bentuk cair. Apakah keuntungan dari vitamin cair jauh lebih besar daripada kelemahan - jika ada? Baca terus dan mencari tahu.

Lebih baik atau lebih mudah Penyerapan untuk Anak
Meskipun vitamin cair mungkin rasa lebih buruk daripada vitamin dalam rasa, bentuk tablet kunyah, mereka namun lebih mudah menyerap. Ada banyak kasus di mana anak-anak memiliki masalah dengan tersedak, bernapas dan menelan hanya karena ketidakmampuan mereka untuk menyerap obat atau vitamin dalam bentuk ini.

Ini adalah masalah yang sama juga untuk orang dewasa yang telah kehilangan kemampuan mereka untuk mengontrol rahang mereka atau tidak mampu mencerna segala sesuatu yang tidak dalam bentuk cair.

Manfaat Vitamin Cair

Vitamin cair Lebih Efektif
Karena bentuknya, vitamin cair dapat diasimilasikan langsung ke dalam aliran darah untuk administrasi yang lebih sistemik vitamin dan tingkat penyerapan rata-rata adalah sekitar 90 sampai 98%. Hal ini juga 3-5 kali lebih pekat daripada pil vitamin dan ini menyebabkan lebih tinggi bio-aktivitas dan manfaat terapeutik yang lebih besar.

Link antara Antioksidan dan Vitamin Cair
Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah atau tidak vitamin cair mengandung oksidan, seperti juga? Vitamin E, C dan A adalah contoh dari antioksidan dan mereka biasanya ditemukan dalam suplemen vitamin tapi bagaimana vitamin cair?

Dan jawabannya adalah YA mutlak. Vitamin cair harus ternyata mengandung antioksidan seperti atau mereka akan terbukti tidak efektif dibandingkan dengan vitamin lainnya. Ingat bahwa yang paling penting dari semua antioksidan - Vitamin A, C dan E - tidak internal diproduksi oleh tubuh sehingga mereka harus menjadi perlengkapan biasa dalam makanan kita. Antioksidan adalah pertahanan utama kita terhadap efek dari reaksi oksidasi yang merusak. Antioksidan adalah senjata terbaik melawan menderita dari segala bentuk kanker. Tanpa itu, kita pada dasarnya lemah dan kurang sehat.

Vitamin Cair vs pencernaan Asam
Salah satu alasan mengapa orang menolak untuk mengakui manfaat vitamin cair adalah karena kehancuran seharusnya oleh asam pencernaan dari setiap vitamin atau mineral yang tidak mengakui sebagai bagian dari proses pencernaan. Sebaliknya adalah, ternyata benar. Sistem pencernaan kita sebenarnya lebih suka atau mampu lebih baik menyerap vitamin cair dan mineral daripada yang dibuat dalam bentuk pil atau kapsul.

Sebuah pil vitamin atau tablet harus dicerna sepenuhnya sebelum dapat bermanfaat bagi tubuh manusia. Ini harus dipecah menjadi nutrisi diserap atau hanya sampai tiga puluh persen akan diserap oleh tubuh manusia. Vitamin cair namun memberikan solusi yang lebih baik dan lebih mudah untuk sistem pencernaan. Karena tidak tergantung dengan cara apapun pada pencernaan mekanis, diperkirakan 90% dari itu dapat diserap langsung oleh tubuh.

Ini penting untuk mengingat pencernaan yang tidak terutama berfungsi untuk menghancurkan vitamin dan mineral melainkan untuk mengubah mereka menjadi zat itu dapat digunakan untuk meningkatkan konstitusi umum tubuh.

Vitamin Cair: Beracun atau Tidak?
Masalah lain yang ditimbulkan adalah jumlah koloid mineral yang ditemukan dalam vitamin cair. Apakah mereka berbahaya atau tidak?

Sebenarnya, bahkan tanaman dan buah-buahan mengandung jejak mineral seperti di dalamnya. Apel, misalnya, mengandung 3-5 mg aluminium seperti itu salah satu elemen yang paling berlimpah yang dapat ditemukan di permukaan bumi. Tapi apakah Anda mendengar orang mengatakan bahwa apel berbahaya untuk kesehatan Anda? Sebaliknya, apa yang kita lebih cenderung dengar adalah bahwa sebuah apel sehari membuat dokter pergi.

Dan sehingga harus dengan vitamin cair juga. Mengandung jumlah sedikit mineral koloid tidak berarti itu buruk bagi kesehatan kita segera. Koloid mineral, yang di atas segalanya, alami elemen dan karena itu tidak dapat dihindari.

Anda Memiliki sebuah Pilihan
Pada akhir hari, Namun, itu masih terserah Anda apakah Anda ingin mengambil suplemen vitamin dalam bentuk cair atau padat. Apa benar-benar penting adalah apa yang Anda inginkan dan yang pada akhirnya akan bekerja lebih baik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar